Rabu, 28 Maret 2012

YG Family Special @ Strong Heart 120327 (part 1)

1. Rumor tentang YG Ent.

  • Penampilan fisik tidak penting. Ketika tiba-tiba kamera mengarah pada Daesung BigBang ia berkata, "kenapa melihat ke arahku?" lalu ia melanjutkan bahwa YG juga perduli dengan penampilan fisik tapi rata-rata adalah sekitar 3,5 dari poin 10.
  • Presiden YG seperti malaikat. Ketika pertanyaan ini dilontarkan, para anggota YG Family menekukkan kepala mereka seakan-akan mempertanyakan kebenarannya.
source : 
http://yeppopo.wordpress.com/2012/03/26/news-big-bang-menjelaskan-tiga-rumor-yang-ada-di-yg-entertainment/

2. YG Family ungkap bahwa Yang Hyun Suk (YG) tidak se-gentle yang terlihat di K-Pop Star

Member2 YG Family mulai mengungkapkan berbagai  rahasia-rahasia mengenai mentor mereka.  Mengenai image baik & gentle Yang Hyun Suk di  ‘K-pop Star’, Big Bang Daesung berkomentar, “Saya rasa bos kami  jatuh hati dengan imagenya yang seperti malaikat di  ‘K-pop Star’. Di acara, dia sangat baik & mendorong kontestan-kontestan tapi saya tidak pernah melihat sisi itu darinya dalam kehidupan nyata. Saya hanya melihat itu di TV.” 
G-Dragon menambahkan, “Saya tidak pernah secara langsung menerima sebuah pujian atau feedback positif darinya. Namun, dia mengatakan hal-hal baik mengenai kami untuk  orang lain  & kami mendengar itu melalui mereka.” 

source :
http://yeppopo.wordpress.com/2012/03/28/news-yg-family-ungkap-yang-hyun-suk-tidak-se-gentle-yang-terlihat-di-k-pop-star/

3. CL 2NE1 terluka dibilang "jelek" oleh Yang Hyun Suk (YG)

Ketika CL ditanya apakah dia memiliki perasaan-perasaan negatif atau tidak puas dengan CEO Yang Hyun Suk. Ia membalas,”Iya. Dia terus mengatakan pada saya kalau saya jelek,” yang mengungkapkan  bekas luka yang ia terima darinya. Dia secara blak-blakan mengatakan kalau saya jelek. CEO Yang sekali mengunjungi kami saat kami sedang latihan untuk konser kami. Saya tidak memakai makeup apapun saat itu dan saat dia melihat saya, dia mengatakan ‘Kamu sangat jelek’. Kami baru saja latihan, jadi tak ada satupun dari kami yang memakai makeup, tapi setelah mendengar kata-kata itu, ini benar-benar menyakiti saya. "
Sebagai tambahan, CL juga mengungkapkan beberapa pengetahuan bagaimana dia memimpin grup dengan mengatakan kalau dia menggunakan aksen “ahjumma” nya. “Karena ada sebuah perbedaan usia diantara member-member saya berusaha mencerahkan atmosfer dengan menggunakan  ‘aksen ahjumma’ saya.” 

source :
http://yeppopo.wordpress.com/2012/03/28/news-cl-terluka-di-bilang-jelek-oleh-yang-hyun-suk/  

4. Seungri BigBang merencanakan sebuah kencan buta untuk Dara 2NE1

 Seungri mengungkapkan, “Dara sangat populer di kalangan selebriti-selebriti pria. Untuk nuna, saya memperkenalkannya pada seorang selebriti pria yang tampan dan perhatian.” 
Meski begitu, Dara dengan cepat mengeluh, “Dia tidak pernah menghubungi saya,” dan mengeluarkan rasa frustasi yang telah disimpannya.
Seungri, merespon dengan, “Apa yang terjadi dengan pria yang datang ke rumahmu?” dan mengejutkan Dara dengan pernyataannya yang tak terduga.

source :
http://yeppopo.wordpress.com/2012/03/27/news-seungri-memperkenalkan-dara-pada-seorang-selebriti-pria-yang-tampan-dan-perhatian/


5. Seungri BigBang ungkap 3 pria yang ia perkenalkan pada Dara 2NE1
  
Seungri mengatakan,  “Dara selalu mengatakan di TV kalau dia tidak pernah berkencan, tapi faktanya dia seorang gadis yang sangat menakutkan. Dara mengatakan pada saya kalau dia kesepian jadi saya mengatur dia dengan 2 pria yang bergaya Lee Seung Gi, tipe pria yang setiap gadis sukai.,tapi Dara tidak berhubungan dengan mereka jadi mereka berdua kehilangan kontak. 
Seungri lalu membicarakan tentang pria ke-3 yang ia perkenalkan padanya. "Dia seorang pria yang gentle, yang aktif mendekati Dara dengan hati terbuka. Dia bahkan pergi kerumahnya untuk melihatnya tapi Dara tidak keluar untuk bertemu dengannya."
Mengenai ini, Dara menjelaskan, “Dia seseorang yang secara aktif mengejar saya, tapi saya khawatir tentang bagaimana dia mungkin memiliki  kesalahpahaman tentang siapa saya sebenarnya. Saya memiliki image ceria & cute di TV tapi kenyataannya, saya tidak seperti itu. Saya takut kalau dia akan pergi setelah dia menemukan seperti apa saya sebenarnya. 

source :
http://yeppopo.wordpress.com/2012/03/28/news-seungri-ungkap-tentang-3-pria-yang-ia-perkenalkan-pada-sandara-park/ 

6. Se7en mengungkapkan bahwa Dara 2NE1 menyukai pria yang usianya lebih muda

Se7en menjelaskan, “Saat ini dia mendapatkan beberapa teks (pesan)” yang menambahkan kalau masalah terbesar Dara adalah standarnya yang terlalu rendah. Se7en melanjutkan,  “Sejauh ini ada sekitar empat hingga lima pria meminta saya untuk mengajak Dara keluar. Sebagai tambahan, Dara hanya menyukai pria yang lebih muda. Pria yang memiliki usia yang sama atau lebih tua tidak terasa seperti seorang pria untuknya. Dia menyukai gaya flower boy (kkotminam) seperti Lee Seung Gi.”

source :
http://yeppopo.wordpress.com/2012/03/28/news-se7en-mengungkapkan-bahwa-sandara-park-menyukai-pria-yang-lebih-muda/ 

7. CL 2NE1 mengakui bahwa ia aktif mencegah Dara 2NE1 berpacaran


Diatas telah dibahas bahwa meskipun 2NE1 dilarang pacaran, Seungri Big Bang telah memperkenalkan Dara pada sejumlah pria. Dan rekan sesama member 2NE1, CL, mengakui bahwa dia dengan aktif mencegah Dara berpacaran.
Saya memperkenalkan Sandara ke sejumlah pria,” kata Seungri. “Tapi salah satu pria mengatakan bahwa Dara menutup telepon saat pria itu berusaha menelepon & berbicara padanya.
Dara berusaha menjelaskan situasi itu dan berkata, “Itu karena CL mengambil telepon & menutupnya.
Kemudian CL berkata, "Seungri punya suara yang nyaring, jadi saat dia menelepon Dara, semua orang di ruangan bisa mendengarnya. Tapi hari itu, sesuatu terasa aneh. Saya merasa seperti ada seorang pria asing yang meneleponnya, jadi saya mengambil & menutup teleponnya.”
Saat ditanya alasan kenapa dia melakukan itu, CL menjawab, “Karena saya leader & kami dilarang pacaran.

source :
http://yeppopo.wordpress.com/2012/03/29/news-cl-2ne1-mengaku-aktif-mencegah-dara-berpacaran/ 

 8. Dara 2NE1 mengungkapkan bahwa larangan berpacarannya akan dihapus pada bulan Mei 2012


Pada bulan Mei mendatang, larangan berpacaran untuk Sandara Park akan berakhir. Oleh karena itulah dia mengungkapkan pesonanya yang atraktif & powerful untuk menunjukkan kebahagiaannya. Dia lalu diminta untuk menunjukkan daya tariknya & berakting tentang bagaimana pacarnya akan meninggalkannya saat mengetahui bahwa dia tidak punya daya tarik. Dara melakukan versi parodi dari “Even If I Can’t SingSe7en, menampilkan sebuah performa lucu & menggemaskan yang menunjukkan karismanya, dengan menampilkan “Even If I Don’t Have Aegyo.”
Bahkan jika aku tak punya aegyo; 
Bahkan jika aku tak memakai rok mini; 
Bahkan jika aku tak bisa jalan2 lagi 
dan akan segera berumur 30 tahun; 
Akankah kau tetap mencintaiku karena diriku, 
aku ingin tahu....

Hal ini membuat semuanya tertawa mendengar lirik-lirik lucu & performance yang sangat hidup. Saat MC Lee Seunggi menanyainya apakah dia mempersiapkan penampilan itu, Ia menjawab, “Ya, saya berlatih keras untuk itu. Saya latihan untuk penampilan ini lebih sering daripada latihan-latihan untuk performance-performance Inkigayo,” membuat penonton & bintang-bintang tamu lainnya semakin tertawa keras.

source :
http://yeppopo.wordpress.com/2012/03/29/news-dara-mengungkapkan-larangan-berpacarannya-akan-dihapus-pada-bulan-mei/ 

9. G-Dragon : T.O.P's Fantastic Body

G-Dragon mengungkapkan, "T.O.P biasanya tidak pernah memamerkan tubuhnya. Dia bahkan punya ruang ganti sendiri sehingga dia tidak banyak mengekspos tubuhnya. Itulah kenapa saat T.O.P mengekspos tubuhnya, semua orang terkejut.” Dia mengakui, “Saat kami berpromosi ke luar negeri, T.O.P menunjukkan tubuhnya dan saat melihatnya, walaupun kami sama-sama pria, saya pikir tubuhnya tampak erotis. Setelah T.O.P berolah raga, dia kembali & meminta kami untuk meraba tubuhnya. Bahkan Taeyang dan Daesung, yang banyak berolah raga, tidak meminta kami melakukannya,” yang membuat T.O.P malu.
G-Dragon pun melanjutkan, “Saya masih tak bisa melupakan yang terjadi hari itu. Selama aktivitas-aktivitas promosi GD&TOP, kami menghadiri MAMA di Macau & kamar hotel dimana kami tinggal adalah sebuah suite room. Kamar itu sangat besar dengan 2 ranjang saling bersebelahan.  Seunghyun hyung dengan santai mulai melepas pakaiannya sambil berteriak, “Ah, panas!” & menuju ranjang. Saya tidur sebentar tapi terbangun karena sebuah suara, jadi saya memutar badan saya untuk mengecek. Karena ranjang kami sangat dekat satu sama lain, saya melihat ranjang Seunghyun hyung saat memutar badan. Seunghyun hyung yang mabuk duduk di ranjangnya. Saya tak bisa melihat tubuh bagian bawahnya tapi dia TOPLESS! (karena saya berbaring) pandangan saya jadi miring, tapi saya tidak bisa melupakan saat itu. Selama periode promo kami, rambutnya putih & dia tidak mengenakan atasan apapun jadi dia tampak seperti Patung David dari tempat saya melihatnya!! Saya tidak tahu apa yang terjadi padanya (mungkin karena dia mabuk). Saya tak bisa berkata apa-apa selain berteriak, “Wow, fantastic body!
source :
http://yeppopo.wordpress.com/2012/03/27/news-g-dragon-saat-melihat-tubuh-t-o-p-saya-pikir-tubuhnya-erotis/ 
http://yeppopo.wordpress.com/2012/03/29/news-strong-heart-unaired-cuts-telepon-misterius-dan-insiden-pesawat-big-bang-g-dragon-berbicara-tentang-tubuh-fantastis-t-o-p/ 



10. CL 2NE1 mengaku kalau dia pernah melihat T.O.P berganti pakaian

CL mengungkapkan, "Sekali waktu, kami di sebuah kolam hotel dan dia mengejutkan kami semua dengan muncul dalam speedo." Tapi CL tiba-tiba menginterupsinya yang menyatakan “Saya melihat T.O.P sedang berganti pakaian.” Dia melanjutkan, “Ini tidak lama setelah mereka debut. Saya di gym untuk berolahraga, saat saya menjadi saksi mata T.O.P sedang berganti pakaian. Dia sedang zipping menurunkan sesuatu,” yang membagi sedikit banyak informasi.

source :
http://yeppopo.wordpress.com/2012/03/28/news-cl-mengaku-pernah-melihat-t-o-p-sedang-berganti-pakaian/ 

11. Psy : T.O.P tau kalau dirinya ganteng

Psy menceritakan tentang T.O.P dengan mengatakan, “T.O.P mengetahui sendiri kalau dia itu ganteng. Saya terkadang mengatakan padanya, ‘kamu pria yang sangat tampan’  & T.O.P akan dengan bodoh mengatakan ‘tidak, saya tidak (ganteng)’. saya tidak tau apakah dia benar-benar tidak tau kalau dia ganteng atau dia berpura-pura kalau dia tidak tau. Namun, saya memuji T.O.P lagi selama konser terbaru YG & segera setelah saya mengatakan  ‘Kamu sangat ganteng’, dia melihat dirinya sendiri di dalam kaca  & benar2-benar tenggelam dalam dirinya sendiri & hanya mengagumi penampilannya (wajahnya)”, & wajah T.O.P berubah merah dengan cerita tersebut. 
source :
http://yeppopo.wordpress.com/2012/03/28/news-psy-t-o-p-itu-tau-kalau-dirinya-ganteng/ 



OTHER PICS

YG's Best LEADER Line (G-Dragon BigBang & CL 2NE1)
YG's Seungri Academy Line (Seungri BigBang & Dara 2NE1)
YG's Best DĂ©CALCOMANIE Line (Daesung BigBang & Minzy 2NE1)
YG's Best VOCAL Line (Park Bom 2NE1 & Gummy)
YG's Best HANDSOME Line (T.O.P BigBang & Se7en)
YG's  Best DOPPELGäNGER Line (Taeyang BigBang & Sean)
YG's Best "MAKNAE" Line (Psy & Tablo)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar