Rabu, 05 Oktober 2011

Rp. 3 Juta Keliling Korea Dalam 9 Hari

MITOS : pergi ke Korea Selatan itu mahal, mencari makanan halal juga susah, ditambah bahasanya sulit dbaca apalagi dhapal.

Nah,, buku karya Claudia Kaunang ini akan membantah mitos tersebut & dibuku ini dibahas pula bahwa dengan bujet Rp. 3 juta kita sudah bisa keliling Korea, mulai dari tiket pesawat PP, penginapan, makan, jalan-jalan, sekaligus shopping yang murah & berkualitas.

Selain itu, ada beberapa ALASAN untuk mngunjungi KOREA SELATAN :
1. Negara 4 musim bersalju yang paling murah dicapai dari Indonesia
2. Syarat-syarat pembuatan visa cukup mudah & biayanya murah
3. Perpaduan antara Jepang & China
4. Hardcore shopping atau tempat belanja gila-gilaan bahkan ada tempat perbelanjaan seperti di Dongdaemun yang buka selama 24 jam
5. Masyarakat Korsel sangat ramah, murah senyum, & senang membantu

Dan juga ada beberapa hal yang hanya ada di Korsel :
1. Tempat tujuan untuk melakukan operasi plastik
2. Orang Korsel sangat memperhatikan penampilan
3. Dimana-mana terlihat toko kosmetik, klinik kecantikan, salon, dan spa
4. Semua makanan & minuman ada hitungan kalorinya
5. Pohon gembok cinta di Seoul Tower
6. Banyak pasangan yang memakai baju, sepatu, tas, dan aksesori lainnya yang sama/kembaran
7. Pasangan kekasih atau 2 orang sering kali berfoto dengan melengkungkan tangan atau jari berbentuk hati
8. Korsel adalah negara penuh dengan museum
9. Hobi orang Korea yang suka Trekking/Hiking karena sebagian besar wilayahnya adalah pegunungan/bukit. Bahkan tidak jarang dilakukan oleh orang tua (60 tahun ke atas)
10. Hobi lainnya adalah mereka sangat suka bernyanyi di Noraebang (Karaoke Room). Kegemaran orang Korea untuk mengasah kemampuan bernyanyinya memang tidak ada matinya. Konon di bus-bus antarkota juga terdapat fasilitas untuk berkaraoke (TV, DVD Player, mik)

Nahh, mau tahu bagaimana serunya Claudia backpacking di Korsel? bagaimana rasanya menginap di hanok (rumah tradisional Korea), menginap di penginapan yang murah, bersih, unik + memiliki fasilitas makan pagi & akses internet, roadtrip sambil menikmati pemandangan alam semenanjung Korea yang indah, menikmati transportasi antarkota yang nyaman & murah bahkan ada yang gratis dari Seoul ke Jeonju yg merupakan fasilitas untuk turis asing dalam rangka visit Korea Year yang dmulai sejak tahun 2010 - 2012, bertemu orang-orang Korea yang ramah, & berbelanja barang-barang yang lucu dengan harga murah di Dongdaemun? & masih banyak hal-hal lain yang menarik dibahas di buku ini.

Intip serunya, ikuti semua tip informatifnya, & segeralah menikmati keindahan Korea Selatan dengan hemat di buku panduan terbitan B-First seharga Rp. 28.500,- ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar