Selasa, 15 Mei 2012

YESUNG & HIS FATHER

Sesuai dengan judulnya, ternyata dulu Yesung ga suka sama ayahnya..:(
Ayah Yesung adalah seorang yang sangat keras & disiplin..Ini bikin hubungan mereka jadi jauh. Belum lagi ke-2 ortu Yesung sama2 kerja..jadi waktu untuk mereka bersama sangat sedikit.
Saat Yesung ke Seoul untuk mengejar mimpi menjadi seorang penyanyi, ia hanya ditemani sama ibunya, karena ayahnya menentang keinginan anaknya. Sampai2 Yesung ga boleh dengerin musik, hanya boleh belajar & belajar (Yesung cerita ini sambil nangis).
Suatu hari,tepatnya 3 tahun setelah debut, Yesung mendapatkan 50 panggilan tak terjawab dí hpnya. Yesung pun nelpon balik, & ibunya ngasih tau kalau ayahnya mengalami kecelakaan & butuh transfusi darah, Yesung dsuruh datang secepatnya. Waktu itu Yesung lagi ada schedule, tapi tetap pergi ke Chunan. Saat dí mobil, Yesung mikir bahwa selama ini dia ga banyak bicara dengan ayahnya & selalu menghindari ayahnya. Ternyata ayah Yesung kecelakaan saat sedang kerja. 3 jari tangannya masuk ke dalam sebuah mesin. Karena ayahnya selalu bekerja pagi-pagi, saat itu ga ada siapa2 di sana, jadi ga ada yang dengar ayah Yesung minta tolong. Ternyata ayahnya harus nunggu 1 jam dengan tangannya masih dí mesin. Saat Yesung ngeliat keadaan ayahnya,hatinya sangat sakit.....T__T
Akhirnya, Yesung mengubah pikirannya, dengan berjalan ke arah ayahnya & mulai berkomunikasi..
Yesung ngomong dia harus menghabiskan waktu lebih banyak dengan orang tuanya, walaupun berada dí Seoul. Karena ayahnya sudah tua, maka sulit buat cari kerja baru. Akhirnya Yesung buka coffee shop dimana ayah, ibu, dan adiknya bisa kerja di sana. Sejak kejadian itu, hubungan Yesung & ayahnya semakin membaik. Dan seperti yang kita liat, Yesung makin dekat dengan ayahnya...:)
Pesan Yesung buat ayahnya "walaupun menjadi anak yang masih banyak kekurangan,tapi aku akan kerja kerja untuk ayah & keluarga. Aku akan memberikan yang terbaik. Saranghamnida
"




credit to :
http://www.facebook.com/pages/ELF-Indonesia-Love-love-Super-Junior/145026618895850


source :
http://www.allkpop.com/2011/08/super-juniors-yesung-makes-a-tearful-confession-about-his-father-on-strong-heart


PICS OF YESUNG & HIS FAMILY :


    
Yesung & his parents



Yesung & his dad




Yesung & his lil bro, Kim Jong Jin

Yesung's real family : his dad, JongJin, & his mom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar